(Raup Muin membagikan topeng gratis kepada publik pada saat resesi)

BERITAPENAJAM.Net – Melawan latar belakang gangguan publik untuk penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19). Raup Muin adalah anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Penajam Paser (PPU) Penajam Utara (DPRD). Sabtu (11/4/2020)
Tidak hanya itu, ia juga menyediakan wadah cuci tangan di beberapa fasilitas umum, serta menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah titik di distrik Penajam.

"Sebagai DPRD, sudah pasti tugas kita untuk datang ke masyarakat." Demikian kata Wakil Presiden PPD DPRD, Rabu, (15/4/2020).
Dia juga mengatakan bahwa pelaksanaan resesi masih mengikuti protokol Kapolri tentang kesehatan dan informasi. yaitu, memperhatikan batas kontak tertentu untuk waktu yang cukup lama,

"Kami masih mengikuti protokol yang dibuat oleh pemerintah," kata politisi partai dari Gerindra
Setelah resesi di Kecamatan Penajam, ia mengakui bahwa ia menemukan sejumlah program yang seharusnya diprioritaskan dalam pembangunan infrastruktur, seperti mengoptimalkan saluran air di beberapa titik di daerah pemilihan (Dapil).
"Sebelumnya kami pergi bersama dan melihat kondisi karena ada begitu banyak hal yang masih harus menjadi prioritas untuk mengasah pembangunan," pungkas Raup Muin Political Elite. (case / bp5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here