BARUSJAM.NetUntuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema "Kamtibmas melakukan, komunitas yang semakin proaktif", secara bersamaan Polisi Nasional Indonesia mengadakan layanan sosial hari ini, Jumat (26.06.2020).
Tajam Utara Paser Utara (PPU) mendistribusikan ratusan paket makanan.

Terletak di lobi PPU Mapolres, kepala PPU AKBP Polisi M. Dharma Nugraha S. SIK menyerahkan bantuan simbolis PPU PJU Polres.

Dalam arahannya, Kepala Kepolisian PPU menyatakan bahwa, sesuai dengan instruksi dan instruksi unit di atas, hari ini kami melakukan bantuan sosial bersama untuk menerima hari ke-74 Bhayangkara.

"Mengenai target bantuan sosial, sebagaimana ditetapkan oleh unit yang lebih tinggi, yaitu orang miskin, panti asuhan, sekolah berasrama, pekerja medis, penyandang cacat, bekerja, pensiunan Warakawuri dan TNI-Polri," jelas Kapolres PPU.

Dan, secara simbolis, kepala Polisi PPU melompat ke distribusi langsung makanan kepada orang miskin, panti asuhan, pekerja panggul Pelotok, orang-orang cacat, staf medis dan pensiunan militer dan polisi.


Penerima manfaat dari Kecamatan Nenang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polisi Daerah PPU, yang bersedia memperhatikan orang miskin.

"Dalam situasi ini kami sangat membutuhkan banyak bantuan dan kami sangat berterima kasih bahwa Polisi Nasional, terutama Kepolisian Daerah PPU, merawat sejumlah orang yang membutuhkan. Saya berharap Polri akan lebih maju, sukses dan solid sebagai pelindung dan pelindung masyarakat ", pungkasnya

Pengajuan paket makanan pokok, PPU Regional Polisi terus mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Dengan pengiriman langsung ke rumah-rumah komunitas tersebut. (Sh / sr5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here