BARUSJAM.Net– Untuk meringankan beban kru media yang telah melayani sebagai informasi baris pertama tentang pengembangan Pandemic Covid-19, terutama di Kabupaten Penajam Passage (PPU) Utara, SKK Migas, PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) telah membagikan 19 paket makanan kepada sejumlah wartawan Benuo Taka, Rabu (20/5/2020).

Serah terima diberikan di kediaman salah satu rumah wartawan, yang sebelumnya diberikan dengan bantuan tahap pertama pada bulan April.

Direktur Hubungan PHKT Tommy Sibuea mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang berada di garis depan dalam menyediakan layanan informasi terkait dengan pengembangan CoViD-19.

"Kami berharap sinergi media dengan semua pihak, termasuk SKKMigas dan KKKS, termasuk PHKT, akan terus dibangun dan dibangun dengan baik," kata Tommy.

Menurut Kepala SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Syaifudin juga mengatakan bahwa pandemi CoViD-19 yang melanda seluruh penjuru dunia berarti bahwa negara kita Indonesia tentu saja langsung dirasakan oleh awak media, terutama di PPU, yang segera bersentuhan dengan semua risiko dari wabah.

"Saat ini, SKK Migas-KKKS juga memberikan dukungan kepada wartawan di tahap kedua, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mendukung kebutuhan sesama jurnalis dalam menjalankan tugasnya," kata Syaifudin

Sementara itu, perwakilan kru media Syahruddin mengungkapkan bahwa, dengan bantuan dalam bentuk sembilan kebutuhan pokok, partainya sangat terbantu, terutama dampak wabah pandemi CoViD-19 yang dirasakan oleh kru media.

"Kami, dari kru media dari PPU, terima kasih. Terutama di tengah-tengah pandemi 19 pandemi ini, kru media sering terkena risiko tertular, "pungkasnya (shahidr5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here