BERITAPENAJAM.NET – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) H. Johnson Kenedy memegang program Penyerapan Aspirasi (Resesi). Terletak di gedung multifungsi RT.8 Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Dalam resesi pertama periode 2019-2024, presiden Dewan Legislatif Kabupaten PPU, sesi 1 tahun 2019, daerah pemilihan 1 Penajam. Selain memenuhi tugas menyerap keluhan warga, kegiatan tersebut dikemas dengan kegiatan amal, yaitu memberikan bantuan langsung kepada komunitas lansia (lansia) hingga 50 warga.

Dalam kegiatan ini, pria yang menjabat sebagai presiden PPU DPRD menyerap keluhan publik tentang air bersih yang belum tersedia. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik dari masyarakat, tetapi semua ada prosedur atau aturan, sementara kami tidak menentang, kami akan memaksimalkan," demikian dinyatakan anggota partai Demokrat (11/10/2019).

Pada kesempatan itu, dia mengatakan akan menyampaikan keluhan masyarakat kepada pemerintah dan mendorong pemerintah dan proses penyelesaian masalah masyarakat. "Kami mengomunikasikan semua yang tersedia untuk lembaga terkait dan kami akan tetap berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat," kata Jhon.

Selama kegiatan ada beberapa hal yang dikeluhkan masyarakat mulai dari air PDAM, tenaga kerja, jalan, parit, hingga fasilitas olahraga di daerah tersebut. (Edz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here